Diskon
Zoom the image with the mouse
Kualitas Terjamin
Garansi Produk
1 bulan
High Resolution
Prints
Scracth Resistant

Ticket To Outer Space Custom

95.000,00 82.000,00
82.000,00
Customer Reviews
4,6 Based on 31 Reviews
Write a Review

Thank you for submitting a review!

Your input is very much appreciated. Share it with your friends so they can enjoy it too!

Filter Reviews:
E
12/01/2021
Edy
Indonesia Indonesia
Bisa untuk semua merk dan tipe hp..

Kualitas nya ok.. Keren.. nggak pasaran.. pengemasan barang ok tersedia untuk semua merk hp.. pokoknya puas...

M
09/01/2021
Michelle
Indonesia Indonesia
Memuaskan

Gambar print bagus, sayang casing yang diinginkan ga ada tapi admin sigap dan ramah menawarkan solusi. Keren banget!

M
08/01/2021
Michelle
Indonesia Indonesia
Memuaskan

Bahan casing bagus, gambar juga bagus, worth it banget

FS
07/01/2021
Ferda s.
Indonesia Indonesia
Review

Bahannya baguss, casingnya sangat presisi dan overall pelayanannya ramah

H
12/12/2020
Hary
Indonesia Indonesia
Review

Bahannya bgus,awet.yg paling sya suka printannya timbul.ini kali kdua sya order.yg pertama msh dpke smpe skarang.pokoknya keren deh..

Kualitas Terjamin
Garansi Produk 1 bulan
High Resolution Prints
Scratch Resistant
Keranjang cart 0
You have successfully subscribed!